RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

'BoUt Me

My photo
Jakarta, Indonesia
All my friends, I really need some advise to you all for increasing my blog.., take care and be happy !!!!!!!

Sunday, April 4, 2010

When Beauty means pain

| |

Setiap cewek pasti punya keinginan terlahir cantik secara jasmaniah.Tapi, harus waspada klo keinginan itu berubah menjadi ambisi dan jadi buta untuk melakukan segala cara agar kelihatan cantik .
Tahu gak girLs,.mantan Miss Argentina, Solange Magnano, karena kegemarannnya melakukan bedah plastik untuk mempermak bagian-bagian tubuhnya seperti payudara dan bokongnya. Gara-gara kegemarannya yang ekstrim itu, suatu saat dia pun jadi korban malpraktek sampai meninggal. Selain kasus Solange, sudah banyak terjadi kasus perempuan-perempuan biasa yang melakukan extreme-treatment atas dirinya sendiri.
As a matter of fact, bukan bermaksud mengatakan bahwa melakukan extreme-treatment memang merupakan pilihan terakhir yang harus dilakukan kalau kita dihadapkan pada situasi yang benar-benar membutuhkan tindakan pertolongan tersebut. Misalnya saat tertimpa musibah yang menyebabkan seseorang wajahnya menjadi cacat parah. Tentu sangat dibutuhkan extreme-treatment, supaya wajahnya looks scary atau kalau seseorang mempunyai kelainan genetik yang menyebabkan badan jadi over weight dan butuh treatment diet ketat dibawah pengawasan dokter. Yuphz, dalam situasi seperti itu, sangat sangat di butuhkan extreme-treatment. Tapi, kalau kita terlahir normal, pikir- pikir dulu deh sebelum melakukan extreme-treatment yang hanya karna sebagian kecil dari bagian tubuh kita yang dianggap kurang sempurna..Hey girl,,no body’s perfect !!

0 comments:

go-top

Post a Comment

FreuNde

 
 

MiZzY's blog | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top