RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

'BoUt Me

My photo
Jakarta, Indonesia
All my friends, I really need some advise to you all for increasing my blog.., take care and be happy !!!!!!!

Wednesday, April 28, 2010

RUNWAY FASHION FAMOUS PERSON

| |



Klo melihat hingar bingar peragaan busana, pasti kamu bertanya-tanya, siapa ceyh orang-orang yang terlibat di situ. Right ! this is the time u have to now famous people yang menjadikan fashion sebagai icon yang wajib diikuti terus perkembangannnya.

 Italian Top Designer Giorgio Armani

Klo di tanya soal fashion, siapa sih fashion designer yang paling terkenal di jagad dunia fashion, udah pasti jawabannya pasti Giorgio Armani ! Pria kelahiran 1934 di Piacenza Itali ini udah bergerak di dunia fashion selama lima dekade sejak tahun 1964. Saat kuliah dulu, Armani tercatat sebagai mahasiswa ilmu pengobatan. Jauh banget kan dari dunia fashion yang di geluti sekarang. Debut Armani di bidang fashion di awali sebagai seorang buyer, Armani bekerja sebagai seorang buyer di sebuah departement store di Milan yang bernama La Rinascente. Dan hal itu membawanya ke ambang kesuksesan. Setelah sukses jadi buyer, Armani bekerja sebagai designer freelance pakaian pria untuk Nino Cerruti yang bermerk Hitman. Setelah beberapa tahun sukses sebagai freelance, tahun 1975, nama Giorgio Armani menjadi label atau sebuah merk, setelah Sergio Galeotii membantu Armani memantenkan karyanya yang menggunakan namanya sendiri.

 British Top Designer Alexander McQueen

Alexander McQueen adalah salahsatu designer kenbanggan bangsa Inggris karena sentuhan unik di setiap desain yang dia ciptakan. Terkenal dengan karakter rancangan yang penuh dengan sentuhan gothic, Alexander McQueen memberikan kontribusi menakjubkan untuk beberapa selebritii. Mulai dari Bjork sampai Duchess of Westminster ( keluarga bangsawan di Inggris ). Terlahir sebagai seorang anak supir taxi pada tahun 1969, membuat McQueen terpacu untuk menjadi seseorang yang di kenang atas sesuatu yang telah dia ciptakan. Di awal kariernya, McQueen ikut kerja magang di tempat penjahitan baju The Prince of Wales’ Tailor Anderson & Sheppard di Savile Row.

Pada tahun 1992, MacQueen membuat kejutan dengan sebuah fashion show yang berjudul Jack the Ripper. Sampai-sampai seluruh hasil karya yang di pertunjukan pada hari itu di beli Isabella Blow ( Editor London England ). Gak hanya itu, Isabella Blow juga mengangkatnya menjadi murid asuhannya. Sampai akhirnya McQueen bisa menggeser nama besar John Galliano sebagai kepala designer di perusahaan Givency pada tahun 1996.

 France Top Designer Christian lacroix

Perancis bisa di bilang sebagai “ surganya fashion “ . Gak salah klo banyak fashion designer lahir dan berkembang di dunia ini. Salah satunya Christian Lacroix. Dengan debutnya di tahun 1987, Christian membuka rumah produksi pakaian di Perancis. Suatu saat Christian mendapat ide untuk mengambil kembali gaya busana yang terkenal pada abad 181n. Seperti korset, dasi kupu-kupu dan rok yang mengembang yang di padukan menjadi gaya yang baru. Dengan atasa ruffles di tambah bulu-bulu ala gipsy dan can can dancers.
Rancangan Christian Lacroix yang terkenal adalah jewelled corsets yang di pakai Madonna di Reinvention Tour tahun 2004. Kebayang dong gimana mewahnya korset rancangan Christian yang di balut dengan perhiasan mewah.

 Jessica Stam, The True Fashion Model

Jessica Stam lahir di Ontario, Kanada, bulan April 1986. Di awal kariernya Stam di kenal sebagai Canadian Model. Stam berasal dari keluaarga petani yang religius. Dulunya cewek yang berzodiak Taurus ini pengen banget jadi dokter gigi. Tapi karna hasrat modellingnya lebih kuat, sekarang malah menjadi super model yang super terkenal.
Sebuah agency model lokal menemukan Jessica di sebuah caffe shop ! Akhirnya Michele Miller yang menjadi agen model internasional menawari Jessica untuk bergabung dengan manajemennya. Tahun 2002, Jessica memenangkan kompetisi modelling bergengsi di LA, AS. Saat itu ada seorang photografer yang memakainya untuk pemotretan dan menjadikan dia model terkenal. “ I guess I’m his muse”, ujar Jessica.
Berkat kesuksesannya bergaya di depan lensa camera, Jessica berhasil tampil sebagai model cover untuk majalah fashion terkenal seperti Uk & German Vogue dan membintangi produk-produk fashion kayak Marc Jacobs, Anna Sui, Vera Wang, Valentino, Miu-Miu, Gucci, prada, Dolce & Gabana, Versace and Holt renfrew, Dior, BCBG Max Azria, Lanvin, Roberto cavalli, H & M, Bulgari and DKNY. Fyi, Jessica juga terkenal sebagai model andalan untuk produk Victoria Secret.

 Jessica and Charity

Walaupun di berkahi wajah cantik dan popularitas, ternyata jessica bergabung di organisasi yang bernama Charity untuk mengurangi kemiskinan dan memberikan pendidikan yang layak. Organisasi ini menjual air di kemasan dengan harga $20. Dan seluruh keuntungannya di peruntukan untuk membangun mata air bersih di Afrika.



SOURCE : Fashion Magazine

0 comments:

go-top

Post a Comment

FreuNde

 
 

MiZzY's blog | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top