RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

'BoUt Me

My photo
Jakarta, Indonesia
All my friends, I really need some advise to you all for increasing my blog.., take care and be happy !!!!!!!

Wednesday, April 7, 2010

How to handle rejection??

| |

 OMG...Rejection !!!
Gimane hidup neh gak indah disaat rasa yang kita punya untuk orang lain, terbalas. Tapi disaat semua bertepuk sebelah tangan, apa iya kita harus memaksakan perasaan itu?? Gak khan??
Inti dari sebuah rasa sayang sebenarnya bukan balasannya, tapi bagaimana kita dapat memakai perasaan itu dengan sesuatu yang lebih tulus. Dan ketulusan sejati gak pernah mengharapkan balasan sekecil apapun, so what??

 Not The End of Everything
Jangan mengharapkan lagi waktu berputar ke belakang dan berharap rasa itu gak pernah kita miliki. Jangan juga menyesali perasaan yang tak pernah terbals itu. Yang terbaik dari sebuah penolakan adalah (cepat atau lambat) ada ornag lain yang bakal lebih sayang cama kita.

 Don’t try to figure out why
Dalam pikiran kita hanya bertanya tanya kenapa dia bisa menolak kita? Oh no.. sama aja bikin hidup ini berhenti pada satu titik kegagalan yang gak berusaha di perbaiki. Cobahlah untuk berpikir jernih, bahwa ini memang perasaan yang gak sama, dan kita jangan pernah memaksakan kehendak orang lain untuk bisa menerima kita. Bukan karena gendut, jelek, bodoh atau gak 640L sama sekalee. Mungkin saja kita di tolak karana benar – benar memang perasaannya tidak sama dengan perasaan yang kita rasakan. Memang gak ada chemistry. Kecuali dia memang cowok aneh yang menolak kita karna mentality or quirky another reason. Anggap ajalah ini suatu usaha kita yang belum berhasil..hakzhakz..

 Selfpity Is A Big No No
Mengasihani diri senndiri lalu menyesali semua usaha yang telah kita lakukan untuk mendapatkan dia, sama aja bikin perasaan yang udah hancur jadi remuk. Make sure juga klo kita benar-benar gak terobsesi dengan cowok itu ! Karena obsesi bisa menggiringmu buat melakukan apa saja demi mendapatkannya (orang yang jelas-jelas sudah menolak kita) Dan lagi-lagi, ini justru akan menyakiti diri kita sendiri. Sayang diri, deh ! Hold out for someone who’ll really love u !!

 Take Your mind off it
Alihkan pikiran mu ke hal-hal lain yang lebih penting daripada terus-terusan tenggelam dalam penyesalan dan kesedihan yang berlarut-larut. Inget satu hal ! kamu atau siapa pun tidak akan pernah membuat hari kemarin terulang. Jadi, berlalulah dengan apa yang udah pasti di depan kita. Sibukkan diri sendiri dan forget him !

 Give It Time
Biar waktu yang menyadarkan mu klo inilah yang terbaik. Bisa aja kan, didepan nanti kamu bakal nemuin hal-hal yang bikin kamu ngrasa beruntung gak jadian sama dia? Jadi, gak usah berusaha untuk membencinya klo ternyata rasa sayang itu masih ada – meski dengan penolakan yang udah lama terima. Kasih waktu buat diri sendiri untuk membuang semua perasaan itu dengan sendirinya... and.. Let’s find another..ahhahhahhaha

0 comments:

go-top

Post a Comment

FreuNde

 
 

MiZzY's blog | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top