RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

'BoUt Me

My photo
Jakarta, Indonesia
All my friends, I really need some advise to you all for increasing my blog.., take care and be happy !!!!!!!

Wednesday, April 28, 2010

Back Stage People

| |

Setelah tadi udah ngomongin soal fashion designer and TOP model, sekarang giliran untuk tahu orang-orang sukses yang melengkapi pertunjukan runway den hairstyle and make up yang fabulous !

 Guido Palau
Buat para perancang busana, tatanan rambut pasti berpengaruh banget sama kesan rancangan yang mereka ciptakan. Oleh karena itu, gak sembarangan hairstylist bisa bekerja di belakang panggung runway. Nah, salah satu Hair do terkenal adalah Guido Palau, seorang hairstylist yang telah mendukung banyak designer terkemuka saat peragaan busana di gelar.
Saat ini Guido di kenal sebagai hair do paling konseptual dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Kamu bisa melihat banyak karyanya yang outstanding banget di berbagai fashion show. Mulai dari new York, Milan and Paris. Juga berbagai majalah fashion yang terbit di italy, Prancis, UK and Amerika. Hal ini membuktikan klo kualitas Palau memang udah menggema di jagad fashion dunia.


 Pat McGrath, The world sensational Make Up Art
Pat McGrath yang lahir pada tahun 1970 adalah seorang make-up artis dunia yang berasal dari UK. Wanita keturunan Afrika ini bahkan di juluki sebagai “ make up artis paling berpengaruh di dunia ” oleh majala Vouge dan berbagai komentator.
mcGrath kecil di besarkan di Northampton, Inggris, oleh ibunya, jean McGrath, seorang imigram Jamaika. Uniknya, McGrath pernah mengikuti kursus seni di Northampton. Kariernya di mulai dengan bekerja untuk Edward Enninful ( Fashion Editor D magazine ) di awal tahun 1990-an. Saat itu Mcgrath secara spektakuler berani berinovasi dengan campuran warna-warna yang memberi kesan ‘ grunge ’ tapi indah di pandang. Mulai detik itu McGrath di perhitungkan banyak orang. Bahkan hanya dalam waktu singkat, udah di percaya para perancang ternama seperti Jill Sander and john Galliano. Untuk berpartisipasi dalam runway show yang mereka selenggarakan





SOURCE : Fashion Magazine

0 comments:

go-top

Post a Comment

FreuNde

 
 

MiZzY's blog | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top