RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

'BoUt Me

My photo
Jakarta, Indonesia
All my friends, I really need some advise to you all for increasing my blog.., take care and be happy !!!!!!!

Tuesday, January 5, 2010

Hedonism, Who caRes !!

| |


Cewek HEDON :

“Hedon ya? Ehmm..bisa dibilang hedon itu adalah gaya hidup yang serba extra ordinary. Banyak juga yang bilang klo gaya hidup hedon Cuma mementingkan kenikmatan duniawi aja. Pujian yang datang dari orang-orang sekitar tuh penting banget, sebagai bukti klo sudah berhasil berbuat sesuatu yang luar biasa. Paris Hilton adalah salah satu gaya hidup yang Hedonism yang keren abieZ..
Dengan harta yang melimpah ruah, populer, cantik dan modis, dia jadi perbincangan banyak orang, dan itulah yang terpenting ! Semua orang membicarakan kelebihan kita dan hidup dalam keindahan duniawi, keren khan !!”

ANTI Heddonism :

“Cewek Hedon harus sempurna, harus mengutamakan kesenangan diri sendiri. Kayaknya bakalan capek hidup ini kalau semua hal harus sesuai standar cewek Hedonn yang serba extra ordinary !!
Nggak kebayang donk klo cewek hedon cari cowok atau cari gebetan, belum apa-apa gebetannya udah di tanyain saldo di rekening dan bawa mobil mewah merk apa. Padahal, asal tau ajjh girL, semua itu tidak akan menjamin kebahagiaan hidup “

Ciri-ciri Cewek Hedon akut :
 Selalu ingin terlihat lebih dari yang lain
 Mau melakukan hal apapun demi popularitas
 Selalu ingin di puji
 Selalu ingin bersenang-senang



0 comments:

go-top

Post a Comment

FreuNde

 
 

MiZzY's blog | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top